Posted by : Sri ulfa Minggu, 04 Desember 2016

Efek kelamaan jomblo

pagi semuaaaa..
saya akan membahas sedikit tentang apa saja efek kelamaan jomblo :D
kalian jomblo? hati-hati.. sekarang ini banyak kita lihat remaja atau seseorang yg sudah dewasa masih saja jomblo haha. sebenarnya jomblo bisa diatasi dengan mencari pasangan dan tidak terlalu memilih yaaa bisa dibilang terima apa adanya,jgn ada apanya hehe.. dan sering kita jumpai,mereka yang jomblo,terlihat banyak beban, lesu, galau dan tidak bersemangat dalam menjalani hidupnya. benarkan?! nah untuk itu saya akan memberikan sedikit gambaran efek tentang kelamaan jomblo pada kalian.


  1. Tidak Percaya Diri
      rasa percaya dirinya akan hilang saat melihat teman-temannya sudah memiliki pasangan. Dia akan merasa sengsara berlebih ketika bertemu dengan orang yang berpacaran. Berjalan sendiri, makan sendiri, berangkat ke kampus sendiri dan pulang nya pun sendiri. sungguh malang nasib jomblo.

   2. Sering Merasa Galau

jomblo sering merasa galau dan tidak bia meyakinkan diri nya. Bagi para jomblo, meraka akan sering merasa galau kerena tidak permah diajak jalan atau ngedate oleh lawan jenis. ngenes banget.

 3. Dijadikan bahan Olokan Teman

Banyak teman nya yang mengejek dengan sindiran "jomblo". disaat teman-temannya sudah asyik dengan pesangannya, anda diharuskan bersedih hati karena tidak ada yang memperhatikan. kalau anda kuat sih gapapa tapi kalau terus menerus di ejek anda bisa galau.

4. Merasa Iri Pada Orang Lain

jomblo iri jika temannya yang memiliki pasangan sering kencan dengan pacarnya. dan anda di cuekin dan ditinggal di kos sendirian. Akibatnya anda iri dan tiba-tiba marah dengan teman anda. sungguh menyedihkan.

5.Sering Sakit Hati

karena jomblo terlalu memikirkan seseorang yang dianggapnya mau berpacaran dengannya, justru hanya ingin menjadi sebatas teman saja. jomblo semacam ini biasanya terlalu kepedean atau kena PHP.

6. Kesepian Mendera

Jomblo seringkali melihat banyak para pasangan yang bahagia, dan dia hanya bisa membandingkan dengan dirinya. Akibatnya dia terus terpuruk dengan keadaannya itu.



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Sriulfa - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -